Jumat, 22 Mei 2009

senandung kertosono-solo

tak terasa, setahun sudah kutinggalkan berjuta memori indah. yang pernah kurasa, kualami, kunikmati dan kutangisi di tnah ku tercinta. kertosono.

sekarang aku ada di kota solo, yap, surakarta. kota yang konon terkenal sebagai spirit of java. disini ku mengurai mimpi, meninggalkan segala impian yang dulu pernah kurajut... u impikan dan ku janjikan. disana... di kertosono.

bertahun sudah kutinggalkan. tanpa sebab yang pasti.. tanpa alasan yang jelas.. sampai kini.. akupun belum punya cukup alasan.

namun hidupku harus tetap berjalan, terus bergulir.. bagaikan aliran air.. air apapun itu, entah air mata. air hujan ataupun aliran darah..

aku sadar dan benar benar tahu. hati ini tak pernah mati. untuk mu. untuk kita. dan untuk semua... meski mungkin kau disana telah mati..

tapi bagiku, tak ada yang mati.. waktu boleh terus bergulir, namun tidak untuk sebuah kata tak termaafkan.. yang kau akui telah menimbulkan luka. bagimu.. bagiku..

satu rangkaian kata.. saat ini.. aku disini.. kau terasa jauh.. nun jauh disana.. layaknya tempat yang tak terjangkau bagiku.. meki kaupun terakir kali berkata.. diriku terlalu jauh untukmu.. disitu.

meski kau mungkin telah musnah.. hilang ditelan waktu.. musnah diterjang masa.. tetapi tidak milikku. tetap utuh.. meski harus terluka.. letih.. capai.. dan meradang. tetap ada.. selalu hidup.. sampai waktunya tiba.

satu kata maaf.. mungkin bagimu tak berarti.. namun.. satu senyuman. cukup ku fahami.

al muhalla amarta
22 mei 2009
22.12 pm waktu lab. multi fisika uns.

untuk tahun paling gila dalam hidupku. 2006.
i love u there, but i make one mistake to leave u there.
did u hear me???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar